Senin, 30 Oktober 2017

Buat Hijabers, inilah Tips Mix & Match Warna Baju dan Hijab yang trendy

Tampil cantik dan menarik dalam berhijab adalah pilihan namun tampil syar'i dan tetap menutup aurat merupakan suatu kewajiban.yuk berhijab cantik saya akan memberikan tips mix and match warna baju dan hijab trendy.

Hasil gambar untuk mix and match warna baju dan hijab



5 Tips Mix & Match Warna Baju dan Hijab

1. Perpaduan Style Hijab Biru dengan Khaki 
   kamu dapat memilih perpaduan warna biru dengan khaki untuk hasil style hijab yang kalem dan manis. warna khaki yang mengesankan warna natural akan membuat tampilan kamu tidak mencolok.sedangkan warna biru akan terlihat lebih fresh pada tampilan kamu. ini sangat cocok untuk pergi ke kampus.

2. Memadukan Hijab Polos Agar Tampil Lebih Cantik
    Disaat anda ingin memakai baju muslim polos kerudung dengan motif ramai jadi perpaduan yang tepat. bila warna pakaian anda gelap, hijab dengan warna lebih cerah akan lebih cantik.

3. Perpaduan Hijab Motif Flower untuk Penampilan Elegan 
    Disaat anda ingin memakai motif flower untuk hijab, anda bisa memilih pakaian dengan warna gelap agar tidak terlalu mencolok. dengan perpaudan tersebut akan membuat anda lebih cantik dan trendy.

4. Perpaduan Warna Baju dan Hijab untuk Tampil fresh dan lebh muda
    Jika ingin tampil lebih cerah cobain kerudung yang lebih gelap. lalu padukan dengan tas dan sepatu tang lebih berwarna.

5. Perpaduan warna baju dan hijab dengan warna senada
    Jika anda suka berpenampilan simpel dan trendy, pilihlah warna yang senada dan pilihlah warna hijab netral untuk menyeimbangkan dengan warna pakaian anda.






Itulah tips mixmatch warna baju dan hijab yang bisa saya sebutkan untuk bisa tampil menarik,lebih cantik, dan trendy dalam berhijab .sebenarnya apa saja yang kita pakai yang paling terpenting adalah kenyamanan dan menutup aurat.  


 

Tidak ada komentar: